CMD terus berinovasi agar menjadi platform yang lengkap untuk penggunannya. Terbaru dari kami , Kini kamu bisa mengakses lebih banyak fitur.

Fitur ini dapat dirasakan oleh semua pengguna CMD. beberapa fitur lengkap CMD adalah sebagai berikut.

Informasi


Apabila kamu ingin mengetahui apa saja update dan info terbaru kami , cek pada bagian menu Informasi. Kami selalu memberitahukan informasi penting terkait platform kami

Love Story


Love Story merupakan platform Cerita Cinta. Dalam hal ini kami merilis dua platform sekaligus. 

Cerita Cinta yang kami rilis terdapat dua versi yakni include fulgar ( dengan konten cerita cinta dewasa ) dan Exclude Fulgar ( konten cerita cinta pada umumnya )

Dating & Sex

Keunggulan dari CMD adalah tentang lengkapnya Fitur. Terbaru! Kami merilis Fitur Dating & Sex yang memudahkan kamu mencari patner / kenalan / pacar atau bahkan teman ranjang.

Foto Telanjang


Bukan CMD namanya jika tak lengkap fiturnya. Selain 2 Fitur diatas. Kami merilis juga platform yang memuat foto - foto telanjang para wanita yang setia menemani hari - harimu.

Bokep HD & Bokep Story


Jika platform lain hanya memiliki satu layanan yaitu Bokep , CMD kini juga memilikinya. Telah kami sematkan video bokep dewasa dengan segudang kategori yang dapat anda tonton. 

Selain itu , pada platform kami juga telah ditambahkan Film Dewasa beralur , hingga Video Cerita yang dapat anda nikmati setiap harinya.

Terakhir , Terimakasih atas kepercayaan anda pada platform CMD. kami ada hanya untuk anda.